Terpapar Covid-19, Pegawai Pengadilan Negeri Ketapang Lockdown

Borneo Nusantara News - Ketapang - Pengadilan Negeri Ketapang melakukan lockdown atau penutupan aktivitas kantor karena terdapat puluhan pegawai terpapar virus Covid-19, Jumat (11/2/2022)

Terpapar Covid-19, Pegawai Pengadilan Negeri Ketapang Lockdown


Aldilla Ananta Selaku Humas PN Ketapang membenarkan kalau saat ini pihaknya sedang melakukan lockdown lantaran puluhan pegawai PN terpapar Covid-19.


Aldilla Ananta mengatakan bahwa sebelum lockdown pihaknya sempat menggelar aktivitas seperti biasa termasuk menggelar sidang. Setelah kita ketahui hasil PCR, kemudian pimpinan berkordinasi dengan Pengadilan Tinggi dan akhirnya langsung dilakukan lockdown.


Aldilla Ananta menambahkan seluruh aktivitas kantor termasuk persidangan akan ditutup dan akan kembali dibuka pada Rabu 16 Februari mendatang. Saat ini semua pegawai PN sudah dilakukan swab antigen dan PCR. Semoga semua segera terbebas dari virus Covid-19 agar bisa beraktivitas seperti biasa. (Red)

Related

regional 3738848355115432033

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item