Pemuda Benua Kayong Mengisi Waktu Sore Berolahraga Sepak Bola

Borneo Nusantara News - Ketapang - Pemuda Kecamatan Benua Kayong mengisi waktu luang sore dengan berolahraga sepak bola di lapangan GM.Saunan Desa Mulia Kerta, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimatan Barat pada Rabu, 9/2/2022.


Pemuda Benua Kayong Mengisi Waktu Sore Berolahraga Sepak Bola


Setiap sorenya sering melakukan olahraga sepak bola untuk membentuk hidup yang sehat.


Hadi selaku tokoh pemuda pencinta olah raga sepak bola mengatakan, "Mari kita tingkatkan semangat membara untuk para pemuda dalam masa pandemi yang tengah melanda."


Hadi menambahkan bahwa olahraga ini paling digemari dari semua kalangan. Harus tetap menciptakan para pemain muda untuk menjadi pemain Ketapang yang hebat supaya bisa bersaing di tingkat Provinsi.


Arianto biasa disapa emen, salah satu pemain sepak bola asal mulia kerta mengatakan bahwa untuk kedua tim bermain dengan sportif dan saling adu skill serangan. Harapan saya untuk masa pandemi segera berakhir supaya event-event olahraga khususnya sepak bola di Ketapang segera terlaksanakan. (Asran)

Related

regional 2177789672720537093

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item