Kejuaraan IPSI Cup Se-kabupaten Ketapang Tahun 2022 Resmi Dibuka Wilyo

Borneo Nusantara News - Ketapang - Kejuaraan Pencak Silat IPSI Cup Kabupaten Ketapang tahun 2022 resmi di buka oleh Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo di GOR Pelti Ketapang, Rabu (10/2/2022).

Kejuaraan IPSI Cup Se-kabupaten Ketapang Tahun 2022 Resmi Dibuka Wilyo


Kompetisi ini bertemakan "Dengan Pencak Silat Kita Jalin Persatuan dan Kesatuan Bangsa" kegiatan tersebut akan digelar selama empat hari yakni mulai 10 Februari hingga 13 Februari 2022.


Alexander Wilyo, Selaku Sekda Kabupaten Ketapang mengatakan bahwa kejuaraan ini memiliki andil besar dalam membantu pemerintah guna pembibitan pembinaan atlet dan pengembangan bakat khususnya pencak silat di Kabupaten Ketapang.


"Saya juga berharap melalui kejuaraan pencak silat ini dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi, Yang nantinya akan mewakili Kabupaten Ketapang dalam mengikuti kejuaraan pelajar daerah provinsi (POPDA) serta pekan olahraga provinsi (PORPROV) Kalimantan Barat tahun 2022." ujar Wilyo.


Melalui Dispora Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo akan pastikan mendukung seluruh cabang olahraga yang ada di Kabupaten Ketapang.


"Berharap para peserta dapat menampilkan permainan terbaik dan menghindari untuk berbuat kecurangan demi untuk sebuah kemenangan. Setiap atlet wajib mengedepankan nilai-nilai sportifitas dan fairplay dalam setiap pertandingan yang diikuti," tutup Wilyo. (HM)

Related

regional 7050993818190357037

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item