Ada Dugaan Oknum ASN Inspektorat Riau Bermain

Borneo Nusantara News - Pekanbaru -Team Investigasi mendatangi salah seorang pemilik klinik di Pekanbaru, yang diduga berinisial ER berlokasikan Jalan Teuku Bey Kota Pekanbaru. Sabtu (19/02)

Ada Dugaan Oknum ASN Inspektorat Riau Bermain


Team Investigasi mendatangi pemilik klinik yang diduga bernama Er guna untuk memperoleh Informasi yang akurat adanya dugaan klinik memberikan jasa pelayanan Psikolog diduga tidak sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 45 tahun 2017 Tentang Izin dan Penyelenggaraan Praktik Psikolog Klinis.


Serta adanya dugaan pelaksanaan jasa Psikolog untuk jenjang Pendidikan Menengah Atas (SMA/SMU/Sederajat) yang diduga dibiayai dari dana BOSNAS tidak sesuai prosedural dan atau diduga adanya peranan RA Oknum ASN Inspektorat Riau agar pelaksanaan pelayanan Psikolog dapat dilaksanakan oleh Er Pemilik klinik yang turut diduga merupakan Istrinya sendiri.


Sehingga pelaksanaan jasa Psikolog tingkat SMA di Riau, yang dilaksanakan oleh klinik yang diduga milik Er istri dari pada RA oknum ASN Inspektorat patut dipertanyakan.


Dan benarkah ada dugaan oknum ASN Inspektorat Riau Bermain, dalam pelaksanaan jasa Psikolog SMA di Riau oleh klinik Er ?


Namun amat disayangkan, Er tidak dapat dijumpai. Dikarenakan, menurut keterangan salah seorang staffnya mengatakan Er sedang diluar.


" Apakah benar klinik ini melaksanakan jasa Psikolog di beberapa SMU yang ada di Provinsi Riau? apakah benar RA Oknum ASN Inspektorat benar suami Er Pemilik Klinik ini?


Pertanyaaan wartawan kepada salah satu staf klinik milik Er mengenai suami ER adalah ASN Inspektorat dan ER adalah pemilik klinik dibenarkan oleh staf klinik.


Dan saat dipertanyakan, kapan dapat menjumpai Er pemilik klinik serta meminta nomor kontak pribadinya guna dapat dikonfirmasi via telp maupun WhatsApp untuk memperoleh informasi yang akurat.


Namun, Staff klinik tidak dapat memberikan nomor kontak yang dipinta. Staf tersebut meminta kepada awak media untuk mengajukan permohonan konfirmasi secara tertulis saja. (Sri)

Related

regional 8846000362338258982

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item