Kader Muda Siap untuk Bertarung di Pilkada Legislatif 2024

borneonusantaranews.com - Dumai - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Dumai, Despi Prianto, yang akrab dipanggil Kalifah Epi, mengundang rapat seluruh pengurus DPC, PAC dan Pemuda Bulan Bintang (Pelantang) di Sekretariat DPC PBB Kota Dumai, Jalan Melati, Gg Mawar, Ahad, 30 Januari 2022 kemarin.


Borneo Nusantara News


Dalam pembahasan rapat itu, Ketua DPC PBB Kota Dumai menyampaikan perihal rencana revisi sekaligus persiapan pembukaan pendaftaran bakal calon legislatif untuk Pemilu 2024 mendatang.

Pada pertemuan tersebut, Ketua Pemuda Bulan Bintang (Pelantang) Jon Akmal, S.Sos menyatakan siap memberikan dukungan penuh untuk sukses pemilihan umum tahun 2024 mendatang dan optimis Partai Bulan Bintang mendapatkan kursi dari beberapa daerah pemilihan.


Dari hasil pertemuan itu, Ketua DPC PBB Kota Dumai sudah mengantongi nama bakal calon anggota legislatif, salah satunya dari kader Pemuda Bulan Bintang, Suhendrican, SH, yang merupakan operator IT sekaligus Sekretaris Pemuda Bulan Bintang DPC PBB Kota Dumai. Selain di PBB, Suhendrican juga bergabung dengan Firma Hukum HS & Partners Law Firm dengan pengacara kondang di Kota Dumai Hotland Thomas Sianturi, SH.


Sedangkan satu bakal calon lainnya yakni edo'AM, salah satu pemuda kelahiran Kota Dumai, sudah siap mendaftar dan menandatangani  surat yang disuguhkan kepada nya.


Ketua DPC PBB Kota Dumai Despi Prianto berharap dengan adanya semangat dari seluruh pengurus yang ada di Kota Dumai, bisa menimbulkan hal positif di tengah masyarakat Kota Dumai, meskipun Partai Bulan Bintang baru akan memulai kembali kejayaannya di Kota industri minyak ini.


"Memang masih minim dan belum bersosialisasi luas di Kota Dumai, tapi dengan semangat, optimis dan kekompakan pengurus Partai Bulan Bintang Kota Dumai, nantinya bisa diterima juga lebih dikenal lagi di tengah masyarakat dan bisa membawa perubahan jika ada di antara calon yang duduk di kursi legislatif," ujar Despi Prianto. (SI)

Related

regional 7963788716874064575

Terpopuler

item