Orientasi Wilayah, Kapolres Barito Selatan Laksanakan Kunker di Polsek Gunung Bintang Awai

Borneo Nusantara News

Borneo Nusantara News - Gunung Bintang Awai, Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Barsel Ny. Indah Asep melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polsek Gunung Bintang Awai (GB Awai), Jum'at (9/2/2024) siang.

Dalam Kunkernya, Kapolres didampingi Kabagops AKP Nurtata, S.A.P., Kasatreskrim AKP Afif Hasan, S.H., M.M., Kasatlantas Iptu Juwito, S.E., M.M., Kasatsamapta Iptu Bambang Harianto, S.Pd., dan Kasipropam Iptu Robertus Sujarwadi serta Pengurus Bhayangkari Cabang Barsel.

Kapolres beserta rombongan saat tiba di Mapolsek disambut langsung oleh Kapolsek GB Awai Iptu Bimo Setyawan, S.H. bersama unsur Forkopimcam, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, PPK, Panwascam, serta pengurus Bhyangkari Ranting GB Awai.

Setibanya dilokasi, Kapolres langsung meninjau situasi dan kondisi Mako, dilanjutkan dengan tatap muka tatap muka bersama personel Polsek, unsur Forkopimcam, para tokoh serta panitia penyelenggara KPU ditingkat kecamatan di Aula Mapolsek setempat.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan maksud dan tujuan kunker yakni untuk melakukan orientasi wilayah dan melihat lebih dekat bagaimana dinamika pelaksanaan tugas jajarannya terutama dalam kesiapan pengamanan Pemilu serentak.

Kepada personel, dirinya juga berpesan agar para pejuang tangguh Polsek GB Awai terus menjalin suasana kerja yang baik ditingkat Polsek serta harmonisasi dengan masyarakat. Karena dengan hal itu, tugas pokok Polri dalam menghadirkan rasa aman dan memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dapat berjalan maksimal.

"Fokus saat ini yaitu terlaksananya Pemilu yang aman dan damai, untuk kami mengharapkan peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk turut andil membantu upaya Polri sebagai cooling system atau penyejuk di tengah-tengah masyarakat," harapnya.

Tak lupa, Kapolres mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Polri, TNI, Pemerintah dan masyarakat sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif. (Mirhan)

Related

Mirhan 5040759316235900955

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item