Kapolres Barito Selatan Dampingi Pamatwil Polda Kalimantan Tengah Cek Logistik Pemilu dan TPS Rawan

Borneo nusantara news kalteng hari ini


Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Polres Barito Selatan (Barsel) menerima kunjungan Pamatwil Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Kombes Pol. R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si. dalam rangka asistensi pengamanan Pemilu Serentak 2024.

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. bersama Dandim 1012 Buntok Letkol Inf. Hendro Wicaksono serta Ketua KPU Rosalina turut hadir mendampingi pengecekan logistik pemilu dan TPS rawan yang ada di Kota Buntok.

Kapolres AKBP Asep menyampaikan, bahwa dalam rangka mengecek kesiapan aparat keamanan TNI-Polri menjelang pemungutan suara, Bapak Dirlantas selaku Pamatwil di Kabupaten Barsel turun langsung memastikan kesiapan pengamanan.

Selain itu, sambung Kapolres, pengecekan TPS rawan seperti di Rumah Tahanan Kelas II B Buntok juga dilakukan sebagai langkah antisipatif mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Polres Barsel sendiri jauh-jauh hari telah melakukan langkah konkrit dalam mengantisipasi berbagai potensi kerawanan dalam pelaksanaan tahap pungut suara. Semoga atas segala upaya yang telah dilakukan dan juga pengecekan langsung oleh Pamatwil, rangkaian Pemilu terutama saat hari H penceblosan dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif," tandas Kapolres. (Mirhan)

Related

Mirhan 7825718752693968359

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item