Ini Rangkaian Kunker Kapolres Barito Selatan di Polsek Dusun Hilir

Ini Rangkaian Kunker Kapolres Barito Selatan di Polsek Dusun Hilir

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Indah Asep didampingi beberapa pejabat utama dan pengurus Bhayangkari cabang melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polsek Dusun Hilir, Rabu (7/2/2024) siang.

Sama seperti kunker di Polsek Jenamas sebelumnya, Kapolres menggelar tatap muka bersama personel Polsek, unsur Forkopimcam dan para tokoh. Selain itu juga ada gelaran bakti sosial, pengecekan kesiapan pengamanan Pemilu di Kec. Dushil serta pemeriksaan kesehatan oleh Sidokkes kepada personel dan masyarakat serta silaturahmi di Koramil Mengkatip.

“Alhamdulillah, sebagai pejabat baru Kapolres Barsel, hari ini kami diberikan kesempatan untuk melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bisa bersilaturahmi dan bertatap muka," ujar Kapolres saat mengawali arahannya.

Ia menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya yakni untuk melihat lebih dekat bagaimana dinamika pelaksanaan tugas jajarannya terutama dalam kesiapan pengamanan Pemilu serentak yang tinggal beberapa hari lagi.

Kepada personel, dirinya berpesan agar terus menjalin suasana kerja yang baik ditingkat Polsek serta harmonisasi dengan masyarakat. Karena dengan hal itu, tugas pokok Polri dalam menghadirkan rasa aman dan memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat dapat berjalan maksimal.

"Fokus saat ini yaitu terlaksananya Pemilu yang aman dan damai, untuk itu kami mengharapkan peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk turut andil membantu upaya Polri sebagai penyejuk di tengah-tengah masyarakat," harapnya.

Tak lupa, Kapolres mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Polri, TNI, Pemerintah dan masyarakat sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Usai tatap muka, Kapolres kemudian melaksanakan bakti sosial penyerahan bingkisan sembako kepada masyarakat serta dilanjutkan dengan pengecekan langsung lokasi yang rencanya akan dijadikan sebagai gudang penyimpanan logistik serta beberapa TPS di Kelurahan Mengkatip. (Mirhan)

Related

Mirhan 7995568498848604410

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item