Dirlantas Polda Kalteng Tekankan Disiplin dalam Pelaksanaan Tugas

Dirlantas Polda Kalteng Tekankan Disiplin dalam Pelaksanaan Tugas


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Bertempat di halaman Apel Ditlantas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Dirlantas Polda Kalteng memimpin langsung pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel Ditlantas, Senin (5/2/2024) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si. dalam arahannya menekan pentingnya netralitas Polri dan semangat penuh dalam pelaksanaan tugas, mengingat tugas Polri sebagai Pengamanan Pemilu yang sudah semakin dekat, serta pelaksanaan tugas Polantas sehari-hari dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Netralitas Polri sangat penting sebagai pondasi utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kita juga harus selalu semangat, mengingat tugas Polri sebagai Pengamanan Pemilu yang sudah menghitung hari” ujar Dirlantas.

Tidak hanya itu, ia juga mengingatkan tentang kedisiplinan agar tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh jajarannya. Serta memberikan arahan kepada seluruh personel untuk melaksanakan deteksi, aksi dan intervensi dini terhadap seluruh potensi kerawanan terkait kamseltibcarlantas, terlebih pada penertiban penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis dan antisipasi balap liar di Wilayah Hukum Polda Kalteng.

“Terkait dengan penertiban tersebut agar terus dilaksanakan, dengan melakukan sosialisasi, serta teguran secara humanis dan meningkatkan jadwal patroli di kawasan yang sering di jadikan tempat balap liar,”tuturnya 

Lebih lanjut Dirlantas juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

“Saya berharap setelah pelaksanaan Apel pagi ini seluruh personil dapat melaksanakan tugas pada hari ini dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya (Mirhan)

Related

Mirhan 1157561343956232537

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item