Cegah Hate Speech Jelang Pemilu Das kumai Ajak masyarakat Bijak Bermedia sosial

Cegah Hate Speech Jelang Pemilu Das kumai Ajak masyarakat Bijak Bermedia sosial

Borneo Nusantara News - Kumai, Untuk mewujudkan stabilitas politik ditengah - tengah Masyarakat Personel Das kumai Ditpolairud Polda Kalteng sosialisasikan Pemilu aman dan damai kepada masyarakat Bantaran sungai Das kumai kamis (8/2/2024).

Dengan adanya kemajuan teknologi dan tersedianya akses internet untuk bermedia sosial tentunya hal ini bisa berpengaruh terhadap informasi yang diterima dalam kesempatan ini kami mengajak masyarakat untuk menyaring informasi berita yang sekiranya tidak tidak benar yang  akan berdampak untuk kondusifitas dan menimbulkan perpecahan ditengah  masyarakat. 

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melalui Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Handono Subiakto , S.I.K., S.H., M.H. mengatakan Hal ini penting dalam rangka menjaga kondusivitas di tengah masyarakat, Perbedaan pilihan dalam pemilu dia nilai tidak perlu menimbulkan konflik horizontal.

Mari kita bijak dalam bermedia sosial dan ciptakan kondisi daerah yang kondusif dan stabil, Demokrasi ini harus menjadi pesta rakyat yang berkualitas untuk memilih pemimpin. (Mirhan)

Related

Mirhan 8595699133126753803

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item