Bergabung di Kesatuan Polres Barito Selatan, 24 Bintara Remaja Polri Ikuti Pembinaan dan Tradisi

Borneo Nusantara News - Barito Selatan , Bergabung di Kesatuan Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, 24 Bintara Remaja Polri angka...

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Bergabung di Kesatuan Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, 24 Bintara Remaja Polri angkatan 47 hingga 50 mengikuti Pembinaan dan Tradisi (Bintra), Senin (5/2/2024) pagi.

Bertempat di Lapangan Barigas Mapolres Barsel, upacara dipimpin Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. diikuti Pejabat Utama, para Perwira, personel dan ASN Polres Barsel.

Kapolres dalam arahannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada para Bintara remaja yang masuk Kesatuan Polres Barsel.

"Cepat beradaptasi dengan lingkungan, kenali komandan serta seniormu, hindari pelanggaran yang mencoreng nama institusi, terus giat mengasah kemampuan dengan belajar dan berlatih, karena masyarakat sudah menanti darma bakti kalian," tegas Kapolres.

Usai prosesi upacara penyambutan, sebagai tradisi, Kapolres didampingi Wakapolres, pejabat utama melakukan siraman air kembang kepada 24 Bintara remaja. (Mirhan)

Related

Mirhan 253706576350573950

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item