Unit Resmob Polres Kapuas Tangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian

Unit Resmob Polres Kapuas Tangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian


Borneo Nusantara News - Kuala Kapuas, Unit Resmob Satreskrim Polres Kapuas di backup Unit Resmob Polsek Selat telah menangkap  pelaku tindak pidana Pencurian motor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Kapuas, Kamis (04/01/2024).

Adapun kronologi kejadian pencurian motor pada hari Selasa tanggal 26 ( Dua puluh enam) Desember 2023 saat itu sepeda motor milik saudari Yulia 40(Empat puluh) tersebut di parkir di teras rumah korban Jalan Tambun Bungai Gg. VI No. 07 RT. 01, Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sekitar pukul 21.00 wib dengan tidak di kunci stang dan kunci sepeda motor tersebut di simpan korban di dalam rumah.

 keesokan harinya sekitar pukul 06.00 wib saudari korban keluar rumah dan melihat sepeda motor tersebut sudah tidak ada lagi terparkir di teras rumah dan kemudian korban masuk kembali ke dalam rumah menemui suaminya untuk memberitahukan bahwa sepeda motornya sudah tidak ada di parkiran teras rumahnya, mendengar kabar itu suami korban langsung keluar rumah dan memang benar sepeda motor istrinya sudah tidak ada di parkiran teras rumah dan kemudian ia mencoba mencari di sekitar rumahnya namun sepeda motor tersebut tidak di temukan.

Kemudian korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kapuas untuk di tindak lanjuti, berkat kerja keras dari satuan Polres Kapuas akhirnya pelaku pencurian sepeda motor tersebut inisial (HA) 34( Tiga puluh empat) dapat di ringkus, pada hari Rabu tanggal 3 (Tiga) Januari 2024 pukul 20.00 wib di Jl. Kasturi, Kelurahan Pulau telo, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Adapun barang bukti dari tangan  tersangka yaitu, 1 (Satu) lembar salinan / fotocopy buku kepemilikan kendaraan bermotor merek Honda Vario dengan nomor polisi KH. 5030 BT atas nama saudari korban, 1 (Satu) handphone merek Oppo A54 warna biru, 1 (Satu) celana panjang jean warna biru, 1 (Satu) baju kaos oblong warna hitam, 1 (Satu) unit sepeda motor merek Honda Vario warna hitam. Dan kini tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polres Kapuas untuk proses lebih lanjut. (Mirhan)

Related

regional 7676649906014070167

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item