Sambangi Warga, Polda Kalimantan Tengah Komitmen Wujudkan Pemilu Damai

Sambangi Warga, Polda Kalimantan Tengah Komitmen Wujudkan Pemilu Damai

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, dengan menyambangi warga secara langsung.

Seperti yang dilakukan oleh Ps Kasubdit Bintibsos Ditbimas Polda Kalteng, Kompol G Herundo Martho, yang menyampaikan secara langsung masyarakat yang berada di kawasan Jalan A. Yani dan Pasar Kereng, Jalan RTA Milono, Senin, 22 Januari 2024.

"Menjelang pemilu, kita tak henti-hentinya menyiagakan personel, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga situasi kamtibmas," kata Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Djoko Poerwanto.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji menambahkan, jika menjelang pemilu rawan terjadi perpecahan antar masyarakat, hanya karena berbeda pilihan pada pemilu.

Untuk itu, patroli serta imbauan kepada masyarakat menjadi kunci utama kamtibmas dapat tetap kondusif. Dia juga meminta kepada masyarakat, agar dapat menangkal informasi maupun berita yang belum tentu jelas kebenarannya.

"Alhamdulillah situasi Kalteng saat ini aman dan kondusif. Kami juga mengapresiasi masyarakat yang turut berpartisipasi menjaga kamtibmas, dengan melaporkan secara langsung berbagai gangguan sehingga dapat segera ditindaklanjuti," pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 6224887107429270578

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item