Polsek Karau Kuala Sambang Warga Berduka, Berikan Tali Asih

Polsek Karau Kuala Sambang Warga Berduka, Berikan Tali Asih


Borneo Nusantara News - Karau Kuala, Wujud empati terhadap warga sekitar yang tengah berduka, personel Polsek Karau Kuala memberikan tali asih, Kamis (4/1/2024) pagi. 

Dipimpin Wakapolsek Ipda Dadang Setyo Nugroho bersama personel Polsek, nampak melayat ke rumah duka di Kelurahan Bangkuang sekaligus menyerahkan tali asih berupa bingkisan sembako dan air mineral kemasan. 

"Melalui program Polsek Karau Kuala Peduli ini, niat kami baik sebagai wujud rasa empati dan kepedulian kami terhadap warga yang tengah berduka," ucap Wakapolsek mewakili Kapolsek Karau Kuala Ipda Gajali, S.E., M.M.

Menurutnya, hal ini penting guna meningkatkan silaturahmi dan lebih mendekatkan diri bersama masyarakat dengan tujuan agar kedepannya kehidupan bemasyarakat terutama di wilayah hukum (wilkum) Polsek Karau Kuala selalu aman, damai dan tentram. 

"Meskipun tidak seberapa, kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban mereka," tandasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 5034578616948478077

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item