Polres Barsel Gotong Royong Bersihkan Fasilitas Umum Pasca Banjir

Polres Barsel Gotong Royong Bersihkan Fasilitas Umum Pasca Banjir


Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Dalam menggerakkan kepedulian terhadap lingkungan, Polres Barito Selatan (Barsel), kembali melaksanakan bersih-bersih lingkungan seperti fasilitas umum pasca banjir, Minggu (28/1/2024) pagi.

Berkolaborasi bersama instansi terkait yakni TNI dan BPBD, bergotong royong membersihkan lingkungan sekolah-sekolah maupun tempat ibadah yang nampak terlihat kotor usai direndam banjir. 

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. melalui Padal Iptu Syadi Anata menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri bersama-sama instansi terkait untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa empati dan kepekaan sosial baik itu dari diri masing-masing personel untuk lebih peduli dengan lingkungan dan saling bergotong royong," kata Padal.

Ia berharap, sinergi yang baik ini kedepannya dapat meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan serta terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Dahanai Tuntung Tulus. (Mirhan)

Related

Mirhan 6112154044413529004

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item