Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Kobar Kembali Ingatkan Jaga Netralitas Hingga Kesehatan Personel

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Kobar Kembali Ingatkan Jaga Netralitas Hingga Kesehatan Personel

Borneo Nusantara News - Pangkalanbun, Wakapolres Kotawaringin Barat (Kobar) Kompol Wihelmus Helky, S.I.K. kembali mengingatkan personel untuk menjaga netralitas sebagai anggota Polri dalam kegiatan Pemilu 2024. Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi personel di Halaman Mapolres Kobar, Selasa (16/1/2024).

“Tentunya ditahun Politik ini kita melaksanakan pengamanan dalam rangka Operasi Mantap Brata. Sebagian rekan kita sedang melaksanakannya dan untuk itu kita wajib mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut,” jelas Helky.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan setiap yang mengambil apel pagi sudah sering mengingatkan personel terkait netralitas Polri pada pemilu. Menurutnya, sebagai aparat penegak hukum tugasnya memberikan kelancaran hingga menjamin keamanan di setiap kegiatan pengamanan pemilu dalam Operasi Mantap Brata.

“Kita harus bersikap netral, perlu diingat bahwa tidak ada hak Polri untuk memilih dalam politik. Netralitas harus tetap di jaga,” ungkapnya.

Selain itu, Ia juga berpesan agar seluruh personel Polres Kobar tetap menjaga kesehatan diri dengan melaksanakan kegiatan olahraga.

“Sempatkan waktu untuk berolahraga, karena dengan berolahraga akan membuat tubuh dan imun kita menjadi sehat,” pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 3086325076474762753

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item