Penekanan Kapolres Kota Waringin Barat pada Apel Jam Pimpinan

Penekanan Kapolres Kota Waringin Barat pada Apel Jam Pimpinan


Borneo Nusantara News - Pangkalanbun, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar)AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., menyampaikan beberapa penekanan pada arahannya saat apel jam pimpinan pada Sabtu (6/1/2024) pagi bertempat di Mapolres Setempat.

Dalam arahannya, Kapolres mengimbau seluruh personelnya untuk lebih terbuka dalam hal melihat perkembangan situasi kamtibmas dan dinamika penduduk yang ada di wilayah hukum Polres Kobar sebab hal ini dapat berubah dengan cepat.

Perwira berpangkat dua melati di pundak ini menyampaikan bahwa situasi di suatu tempat mungkin tidak terpengaruh, tetapi bisa memengaruhi situasi di daerah lain, yang disebut sebagai “efek kupu-kupu.”


Penekanan Kapolres Kota Waringin Barat pada Apel Jam Pimpinan


“Oleh karena itu, rekan-rekan di lapangan diminta untuk tetap sensitif dan siap menghadapi ketidakpastian situasi. Jangan tertutup, buka mata, buka telinga dan tetap waspada,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga mendorong anggota untuk berpikir ke depan, menganalisis, dan menghasilkan ide-ide yang perlu dilaksanakan di lapangan. 

“Sinergitas dan kolaborasi dengan pihak terkait, termasuk penyelenggara, masyarakat, dan unit internal Polri, untuk memastikan Pemilu berjalan lancar dan damai itu penting rekan - rekan. Jangan sampai legah terhadap apa saja yang dapat menjadi potensi permasalahan di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Tidak cukup sampai disitu, Kapolres juga menekankan anggotanya agar selalu menerima dan terbuka pada setiap laporan masyarakat dan jangan mengabaikan," Tutupnya. (Mirhan) 

Related

news 4314562843410474690

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item