Pahala Aritonang, ST Kunjungi Warga Jalan Pemuda GG 3 Dalam Rangka Menyampaikan Visi Misinya Sebagai Calon Legislatif

Pahala Aritonang, ST Kunjungi Warga Jalan Pemuda GG 3 Dalam Rangka Menyampaikan Visi Misinya Sebagai Calon Legislatif


Borneo Nusantara News - Kuala Kapuas, Dalam kunjungannya sebagai calon legislatif Pahala Aritonang, ST sampaikan visi misinya kedepan jika ia terpilih sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Kapuas periode masa bakti 2024 -2029 pada pesta demokrasi serentak yang tidak terasa waktu bergulir sudah di ujung tanduk, Sabtu (20/1/2024).

Kedatangan Pahala Aritonang, ST di sambut warga masyarakat lingkungan jalan pemuda Gg. 3 (Tiga) Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan rasa gembira nampak terlihat dari raut wajah mereka ketika calon legislatif dari Partai Hanura nomor urut 1 (Satu) dapil selat ini turun dari mobil di sambut dengan senyuman dan penuh kekompakan.

Terlihat jelas ketika Pahala Aritonang, ST memasuki tenda yang telah disediakan oleh warga, mereka pun segera berdiri dan bersalam - salaman dengan calon legislatif dari partai Hanura ini.

Adapun visi yang di sampaikan Pahala Aritonang, ST dalam kesempatan itu yaitu, mengenai bidang pertanian, perikanan, peternakan, dan UMKM.

Mengingat warga masyarakat Kabupaten Kapuas mayoritas ada yang bertani, ber kulam ikan, beternak dan sebagainya, maka dari itu ia akan memprogramkan kedepannya jika nanti terpilih sebagai wakil rakyat di dapilnya pada pemilihan mendatang yang tidak lama lagi akan dilaksanakan dan pastinya semua program yang telah dicanangkannya akan ia perjuangkan.


Pahala Aritonang, ST Kunjungi Warga Jalan Pemuda GG 3 Dalam Rangka Menyampaikan Visi Misinya Sebagai Calon Legislatif


Seperti para petani, apa saja yang menjadi keluhan selama ini yang menjadi kendala dibidang persawahan, sehingga hasil produktif pertanian tidak mencapai kualitas yang maksimal dan itu yang harus diperhatikan," Ungkapnya.

Dan di bidang perikan juga tidak kalah penting harus diperhatikan, baik dari bibit ikannya, pakan makannya dan pemeliharaannya ini harus betul-betul dijaga kualitas dan kuantitasnya untuk mencapai hasil yang berkualitas setidaknya bisa menghasilkan ikan - ikan yang memenuhi standar dan itu nantinya akan ia usulkan ke dinas instansi terkait (Dinas perikanan) begitu juga dengan bidang peternakan akan ia usulkan ke dinas peternakan yang ada di kabupaten kapuas," Imbuhnya.

Yang terakhir disampaikan Pahala Aritonang, ST dalam kesempatan itu pentingnya program UMKM untuk menunjang perekonomian masyarakat Kabupaten Kapuas demi menuju masyarakat yang lebih maju dan sejahtera khususnya masyarakat yang ada di dapilnya.

Harapan yang di sampaikan calon legislatif dari Partai Hanura nomor urut 1 (Satu) dapil selat ini Pahala Aritonang, ST mohon bantuan dan dukungannya pada pesta dimokrasi serentak nanti agar betul - betul memberikan hak suara sesuai hati nurani," Tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 6306070620166859588

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item