Kunker ke Polsek Aruta, Kapolres Kota Waringin Barat Ajak Masyarakat Laporkan Kejadian

Kunker ke Polsek Aruta, Kapolres Kota Waringin Barat Ajak Masyarakat Laporkan Kejadian


Borneo Nusantara News - Pangkalanbun,  Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi kamtibmas di Polsek Arut Utara (Aruta) pada Jum'at (5/1/2024) pagi.

Dalam kunjungannya ini Kapolres menggelar kegiatan tatap muka bersama masyarakat, tokoh - tokoh, organisasi daerah setempat, forkopimcam serta personel Polsek Aruta.

Pada sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa Polsek merupakan rumah masyarakat dan tidak boleh tertutup serta harus terbuka kepada masyarakat.

"Kami akan selalu terbuka untuk masyarakat, jangan takut untuk melaporkan setiap tindak pidana yang terjadi. Nomor handphone saya sudah disebar dengan tujuan adalah untuk melaporkan informasi sekecil apapun dan akan saya merespon laporan itu sekecil apapun informasi," ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Orang nomor satu di Polres Kobar ini menjelaskan bahwa, komunikasi merupakan hal utama dalam pembangunan. 

"Saya apresiasi kepada Komunitas gema aruta yang sudah menyebarkan berbagai informasi kepada masyarakat dan ini menjadi tolak ukur kecamatan kecamatan lainnya," imbuhnya.

Selain itu, Kapolres mengimbau masyarakat apabila ada anggotanya yang menyimpang agar laporkan pada kesempatan pertama kepada dirinya, guna membantu dalam mengawasi anggota di lapangan," Pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 5330298473139510950

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item