Kunker di Polres Barito Selatan, Kapolda Kalimantan Tengah Tatap Muka dan Sampaikan Arahan Kepada Personel

Kunker di Polres Barito Selatan, Kapolda Kalimantan Tengah Tatap Muka dan Sampaikan Arahan Kepada Personel

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Dalam kunjungan kerjanya di Polres Barito Selatan (Barsel), Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melaksanakan tatap muka dan memberikan arahan kepada personel, Selasa (16/1/2024) pagi, bertempat di Gedung Satpas Mapolres Barsel.

Turut hadir mendampingi Kapolda yaitu Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., serta sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam arahannya, Jenderal Bintang Dua tersebut menyampaikan agar jajarannya berupaya semaksimal mungkin dalam pelaksanakan tugas dan maksimalkan fasilitas yang sudah disediakan.

"Kepada seluruh Satker yang ada di Polres Barsel harus saling sinergi dalam pelaksanaan tugas. Tidak ada yang boleh merasa hebat, karena semua saling beketerkaitan dan saling bahu-membahu untuk kemajuan Institusi Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegasnya.

Kapolda juga mengingatkan, agar seluruh personel bekerja dengan baik dan benar, jangan kecewakan keluarga dengan berbuat yang tidak senonoh, jaga marwah kedinasan.

Selain itu, terkait Pemilu, Kapolda secara tegas menekankan jajarannya untuk tetap menjaga netralitas.

Diakhir arahannya, ia berpesan agar personel selalu menjaga kekompakan, saling melengkapi dan bekerjasama dalam pelaksanaan tugas serta yang penting harus tetap jaga kesehatan. (Mirhan)

Related

Mirhan 2069108874246068984

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item