Kesiapan Pemilu Serentak 2024 di Barito Selatan, Kapolda Kalimantan Tengah Cek Pengamanan di Kantor KPU

Kesiapan Pemilu Serentak 2024 di Barito Selatan, Kapolda Kalimantan Tengah Cek Pengamanan di Kantor KPU

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak pada 14 Februari 2024 mendatang, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto mengecek langsung pengamanan Kantor KPU Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Selasa (16/1/2024) siang.

Dalam pengecekan ini, Kapolda didampingi beberapa pejabat utama Polda Kalteng dan Kapolres Barsel serta Ketua KPU setempat.

Kapolres AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. menyampaikan, dalam kunkernya di Barsel, Kapolda Kalteng bersama rombongan juga mengecek kesiapan jajarannya dalam memberikan jaminan rasa aman pada Pemilu Serentak 2024 di wilayah Barsel.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Polres Barsel dalam pengamanan Pemilu serentak 2024. Selain itu Bapak Kapolda juga ingin mengetahui sejauh mana kesiapan logistik yang nantinya akan digunakan pada saat hari pencoblosan," terang Kapolres.

Saat melakukan melakukan pengecekan, orang nomor satu di Polda Kalteng ini juga memberikan arahan dan motivasi agar selalu meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah dan tetap menjaga kesehatan.

Sebagai bentuk perhatian dan dukungan, Kapolda kemudian menyerahkan bingkisan kepada personel gabungan Polri, TNI, BPBD, Satpol PP dan Damkar yang tengah bertugas jaga KPU. (Mirhan)

Related

Mirhan 1241063429722006698

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item