Kapolres Kota waringin Barat Bantu Masyarakat Penyandang Disabilitas

Kapolres Kota waringin Barat Bantu Masyarakat Penyandang Disabilitas


Borneo Nusantara News - Pangkalanbun, Sebagai wujud empati dan peduli terhadap sesama, Kapolres Kota Waringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman S.I.K, M.I.K., mengunjungi salah satu penyandang disabilitas di Kecamatan Pangkalan Banteng, Rabu (24/1/24) siang.
Dalam kunjungan itu, Kapolres Kobar bersama rombongan bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan sosial berupa bantuan sembako serta bantuan pampers dewasa.
Kapolres mengatakan, bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Kobar. Terlebih penerima bantuan benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan sesama.
“Kali ini Polres Kobar melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan kepada saudara kita yang mengalami kekurangan. Meskipun ini tidak seberapa, semoga bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban keluarga” tutur Kapolres.
Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga menambahkan, Polri hadir tidak hanya sebatas penegakan hukum saja, tetapi juga harus memberikan manfaat di sisi sosial kehidupan. Salah satunya dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.
Sementara itu, orang tua dari anak penyandang disabilitas mengaku terharu dan bersyukur karena telah dikunjungi oleh Kapolres Kobar langsung di rumahnya.
“Tentunya bantuan yang diberikan pak Kapolres ini sangat berarti bagi warga kami, semoga pak Kapolres bersama anggota jajarannya selalu diberi kelancaran dalam menjalankan tugasnya sehari-hari,” ucapnya. (Mirhan)

Related

regional 3309691370880261952

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item