Kapolres Kobar Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

Kapolres Kobar Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

Borneo Nusantara News - Pangkalanbun, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dalam hal ini Ketua Persatuan Orang Melayu (POM) Kobar Bapak H. Majekur beserta para pengurus, Selasa (16/1/2024).

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruangan Kapolres tersebut terlihat dengan suasana kekeluargaan. Sebagai Pejabat yang baru, ia meminta saran dan masukan-masukan dari tokoh masyarakat guna mendukung tugas–tugas dalam memimpin Polres Kobar.

Kapolres mengatakan, silaturahmi itu merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara, terutama wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Tentu masing-masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kebersamaan,” ujarnya.

Sementara itu, ketua Persatuan Orang Melayu (POM) Bapak H. Majekur mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari Kapolres beserta PJU tersebut, sebab dengan adanya silaturahmi selain dapat mempererat hubungan juga dapat saling bertukar perkembangan informasi.

“Tentunya kami sangat senang dan mendukung upaya serta program yang nantinya akan dilaksanakan Kapolres di Kotawaringin Barat ini, Salam Puak Melayu, Satu Hati Satu Rasa,” ucap H. Majekur. (Mirhan)

Related

Mirhan 2999281411265684144

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item