Kapolda Kalimantan Tengah Berikan Tali Asih Untuk Personel Polres Barito Selatan yang Sakit

Kapolda Kalimantan Tengah Berikan Tali Asih Untuk Personel Polres Barito Selatan yang Sakit

Borneo Nusantara News -  Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto memberikan tali Asih dalam Kunjungan Kerja (Kunker) di Polres Barito Selatan (Barsel), Selasa (16/1/2024) siang.

Turut hadir mendampingi Kapolda yaitu sejumlah pejabat utama Polda Kalteng dan Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K.

Adapun yang menerima tali asih yakni personel Polres Barsel yang tengah sakit, purnawirawan, warakauri, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, yayasan rumah tahfiz, siswi SLB dan perwakilan ketua RT.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. menyampaikan harapannya kepada personel yang tengah sakit agar segera diberikan kesembuhan dan bergabung kembali di kesatuan.  

Selain itu, Kapolres menyebut bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Institusi kepada segenap keluarga besar Polri sebagai salah satu kunci untuk menciptakan soliditas dan menumbuhkan rasa empati satu sama lain dalam internal Polri.

"Inilah bentuk perhatian dan ketulusan Bapak Kapolda pada personel yang ada dijajaran Polres, sebagai garda terdepan yang membantunya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Kapolres. (Mirhan)

Related

Mirhan 1061241555604227132

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item