Inovasi Anjeli Polsek Dusun Hilir Laksanakan Patroli Antisipasi Banjir dan Berikan Imbauan

Inovasi Anjeli Polsek Dusun Hilir Laksanakan Patroli Antisipasi Banjir dan Berikan Imbauan


Borneo Nusantara News - Dusun Hilir, Inovasi Anjeli atau antar jemput sambil patroli Polsek Dusun Hilir (Dushil), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, sembari melaksanakan patroli rutin mengantisipasi banjir di perairan Sungai Barito.

Seperti pada hari ini, Jum'at (5/1/2024) pagi, sambil patroli memantau mobilitas transportasi air, dipimpin Kapolsek bersama personel juga menyapa masyarakat yang beraktifitas di perairan serta memberikan imbauan kamtibmas.

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. melalui Kapolsek Dushil AKP Andra Dwi H., S.H. mengatakan, inovasi Anjeli memang setiap harinya rutin melaksanakan patroli perairan guna mengantisipasi berbagai tindak kejahatan di DAS Barito Wilkum Polsek setempat.

"Selain menjaga dan memelihara Kamtibmas di perairan, patroli anjeli juga bertugas membawa misi kemanusiaan diantaranya membantu warga yang memerlukan angkutan, baik sedang sakit, hamil dan keperluan lainnya yang membutuhkan kehadiran Polisi," terang Kapolsek.

Tak hanya itu, Kapolsek juga menyampaikan dalam beberapa minggu terakhir curah hujan cukup tinggi, maka dari itu ia mengimbau kepada masyarakat yang tinggal maupun beraktiftas di wilayah sungai agar senantiasa waspasa dan berhati-hati.

Kapolsek berharap, dengan adanya inovasi ini, Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman melalui pelayanan prima Kepolisian. (Mirhan)

Related

Mirhan 3970079596502140717

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item