Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah Dukung Dunia Pendidikan Lewat Kapal Melek Huruf

Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah Dukung Dunia Pendidikan Lewat Kapal Melek Huruf


Borneo Nusantara News - Sampit, Keberadaan Kapal Melek Huruf (KMH) KP XVIII 2006 Ditpolairud ini merupakan bentuk dukungan untuk dunia pendidikan, terkhusus kepada anak-anak yang berada di Bantaran sungai Mentaya, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Sabtu (6/1/2024).

Kehadiran Kapal Melek Huruf (KMH) KP XVIII 2006 bisa menjadikan tempat alternatif anak - anak di bantaran sungai Mentaya untuk belajar, mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan tujuan yang hendak diwujudkan oleh negara, Ditpolairud Polda Kalteng akan terus ikut serta dalam bagian tersebut.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Handono Subiakto, S.I.K., S.H., M.H. mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, mengatakan Kami berharap dengan adanya fasilitas Kapal Melek Huruf ini masyarakat terkhusus anak- anak yang berada di sekitar perairan mendapat sumber ilmu yang lebih luwas.

Komandan KP XVIII-2006 Aipda Choirul Mahfud juga menyampaikan Kegiatan ini merupakan suatu agenda rutin Ditpolairud Polda Kalteng, melalui Kapal Melek Huruf KP XVIII - 2006 sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat terkhusus anak- anak yang berada di bantaran sungai Mentaya,"tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 2061822058811680735

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item